Dirinya merasa dirugikan oleh pihak UPTD Wilayah Tirtajaya.pasalnya sudah hampir 3 bulan air tidak mengalir dengan baik.dan permasalahan ini pun sudah di adukan Ke pihak perwakilan UPTD Tirtajaya yang kebetulan sedang mengecek spidometer .namun sangat di sayangkan sampai saat ini belum ada perbaikan apapun yang dilakukan oleh pihak UPTD wilayah Tirtajaya.10/03/2024
"Amin Kepala Desa ( Kades ) Tambak sumur Kecamatan Tirtajaya.saat di temui di rumah kediamannya menyampaikan keluh kesahnya.perihal buruknya pelayanan pihak UPTD wilayah Tirtajaya Disebabkan sudah hampir 3 bulan air PDAM tidak mengalir dengan baik.
Sudah hampir 3 bulan kang disini susah air.pelayanan dari PDAM UPTD wilayah Tirtajaya sangat buruk.padahal masalah ini sudah saya adukan ke pihak perwakilan pada saat petugas PDAM mengecek Spidometer namun sangat di sayangkan,sampai saat ini belum ada tindakan apapun.kami tetap kesulitan air bersih.bahkan Mirisnya tadi pagi buat mandi saja saya harus numpang di sumur orang karena aliran yang kerumah saya sama sekali tidak ada air,"Keluhnya
" Amin melanjutkan,bisa saja kang air mengalir. tapi harus di bantu dengan Sanyo.jadi doble Untuk pengeluarannya.terus buat apa kita menjadi konsumen PDAM kalau untuk aliran air Harus di bantu di sedot pake Sanyo.mending bikin sumur sendiri lebih ekonomis.
Saya berharap pada pihak UPTD wilayah Tirtajaya segera melakukan perbaikan.agar Pasokan air ke rumah rumah warga desa Tambak sumur bisa kembali maksimal dan warga desa kami tidak kesulitan air bersih,apalagi sebentar lagi bulan suci Ramadhan,"Harapnya
Sementara itu di tempat yang berbeda ( US ) nama samaran salah satu warga desa Tambak sari Pun mengeluhkan hal yang sama perihal buruknya pelayanan air UPTD wilayah Tirtajaya.dikatakannya untuk persoalan air di desanya sudah bukan hal yang aneh.pasalnya sudah hampir persis 3 bulan jalan.pasokan air dari UPTD wilayah Tirtajaya tidak maksimal.dan permasalahan ini seolah di biarkan tanpa tindakan apapun dari pihak UPTD,"Jelasnya
Sebagai konsumen PDAM kami menginginkan Pelayan yang maksimal.dan air mengalir dengan lancar.masalahnya.air berjalan baik ataupun tidak.sebagai konsumen kami tetap harus Membayar tagihan perbulan.kewajiban sudah di Tunaikan hak kami sebagai Konsumen harus terpenuhi dengan baik pastinya,"Tutupnya"
D'Soekarya